Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 4 Juli di RCTI Plus: Ricky dan Elsa Berhasil Kelabui Nino

- 4 Juli 2021, 18:34 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 4 Juli 2021 akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio.
Ikatan Cinta malam ini, 4 Juli 2021 akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA SLEMAN - Ikatan Cinta tayang malam ini Minggu, 4 Juli 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI Plus. Berikut link streaming dan sinopsis atau spoiler.

Dalam episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, akan menceritakan Nino terhasut tipu daya Ricky dan kembali pada Elsa.

Ketenaran Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita dari sinetron yang rilis pada Oktober 2020 lalu tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Minggu 4 Juli 2021: MasterChef Indonesia S8 dan Ikatan Cinta Tampil Malam Ini

Ikatan Cinta memunculkan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang memiliki konflik utama pembunuhan Roy yang rumit dan menarik.

Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 4 Juli 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV NET TV Hari Ini, Minggu 4 Juli 2021: Nonton Drakor True Beauty dan Lets Fight Ghost Malam Ini

Sinopsis dan spoiler Ikatan Cinta

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rossa telah menemui Elsa untuk menjawab rasa ingin tahu rahasia di balik kematian anak bungsunya, Roy. Ia menanyakan pada Elsa apakah Elsa benar telah mengandung anak Roy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah