Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 7 Juli di RCTI Plus: Elsa Tak Mau Nino Tahu Identitas Reyna

- 7 Juli 2021, 18:59 WIB
Link streaming nonton Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu 7 Juli 2021 dapat ditonton mulai pukul 19.45 WIB.
Link streaming nonton Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu 7 Juli 2021 dapat ditonton mulai pukul 19.45 WIB. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA SLEMAN  - Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu 7 Juli 2021 akan tayangkan kisah Nino mencari identitas Reyna. Dapat ditonton mulai pukul 19.45 WIB.

Ikatan Cinta dapat disaksikan secara langsung di RCTI Plus atau platform live streaming Vidio Premier. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Seperti diketahui, setelah rilis pada Oktober 2020, Ikatan Cinta tetap menjadi sinetron paling dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 6 Juli 2021 di RCTI Plus: Nino Tanyakan Identitas Reyna ke Andin

Terbaru, sinetron Ikatan Cinta mendapat rating tertinggi pada Minggu, 4 Juli 2021 dengan mengumpulkan TVR 14,6 dan audience share 51,6 persen.

Dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara membuat Ikatan Cinta makin tampil menarik di hadapan pemirsa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa, 6 Juli 2021: Ada Si Doel Anak Sekolahan S3 hingga Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, Aldebaran membeberkan segala kebohongan yang telah Elsa lakukan, termasuk perihal hubungan Elsa dengan Roy kepada Nino.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah