Link Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini Sabtu, 10 Juli 2021 di RCTI

- 10 Juli 2021, 16:00 WIB
Link Live Streaming Masterchef Indonesia season 8 episode 12 hari ini, Sabtu 10 Juli 2021.
Link Live Streaming Masterchef Indonesia season 8 episode 12 hari ini, Sabtu 10 Juli 2021. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA SLEMAN – Link streaming MasterChef Indonesia season 8 episode 12 Sabtu 10 JUli 2021.

Kejutan kembali terjadi di MasterChef Indonesia minggu lalu. Ketiga juri Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold memutuskan untuk tidak memulangkan kontestan di pressure test.

Maka dari itu jangan lupa saksikan keseruan MasterChef Indonesia season 8 episode 12 yang akan tayang hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 di RCTI melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Thea, Jesselyn dan Nadia harus masuk ke pressure test di minggu lalu. Ketiganya termasuk dalam kelompok merah yang harus kalah dari tim biru sehingga harus masuk ke pressure test.

Baca Juga: Link Streaming Nonton MasterChef Indonesia Season 8 Hari Ini 4 Juli 2021 Live di RCTI: Siapa Lolos Top 10?

Thea berhasil lolos pada ronde kedua tantangan Ultimate Random Bench. Sementara Jesselyn dan Nadia harus kembali berjuang pada ronde ketiga, dengan penuh tekanan mulai dari waktu yang terbatas, bahan yang terbatas dan alat yang terbatas. Bahkan Jesselyn sampai memasak sambil menangis.

Pressure test minggu lalu pun menjadi pressure test terberat dan terbaik selama delapan season. Perjuangan Jesselyn dan Nadya tidak sia-sia, pada episode 11 tidak ada kontestan yang harus pulang.

Jesselyn dan Nadya bergabung bersama kesembilan kontestan lainnya dan akan kembali berjuang memperebutkan posisi top 10 dan gelar the next MasterChef Indonesia season 8. Para juri pun memuji dan mengapresiasi perjuangan kedua perempuan kuat ini.

Baca Juga: Perhatikan, Dana BLT Subsidi Gaji hanya Cair ke Karyawan yang Penuhi 8 Kriteria Berikut Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah