Sinopsis The Year of Everlasting Storm, Film Asia yang Ditayangkan di Festival Film Cannes 2021

- 14 Juli 2021, 18:27 WIB
Sinopsis The Year of Everlasting Storm menjadi satu dari lima film Asia yang ditayangkan di Festival Film Cannes 2021.
Sinopsis The Year of Everlasting Storm menjadi satu dari lima film Asia yang ditayangkan di Festival Film Cannes 2021. /Tangkap layar festival-cannes.com

BERITA SLEMAN - Film antologi The Year of Everlasting Storm menjadi satu dari lima film Asia yang ditayangkan di Festival Film Cannes 2021. Berikut sinopsis dari film tersebut.

Festival Film Cannes kembali diadakan setelah ‘libur’ pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia ini dilaksanakan pada 6-17 Juli 2021.

Tak hanya The Year of Everlasting Storm, ada juga film Drive My Car besutan sutradara Ryusuke Hamaguchi dari Jepang yang membuat respon positif dari penikmat film.

Baca Juga: Sinopsis Film Triple 9, Kisah Tentara Angkatan Laut yang Jadi Geng Perampok

Baca Juga: Sinopsis Olympus Has Fallen, Ketika Morgan Freeman Jadi Jubir Presiden AS

The Year of Everlasting Storm menampilkan karya dari tujuh sutradara dan direkam di sejumlah negara termasuk AS, Iran, Chili, Cina, dan Thailand.

Film The Year of the Everlasting Storm diputar untuk kategori Special Screenings di Festival Film Cannes tahun ini. 

The Year of the Everlasting Storm merupakan bentuk 'surat cinta untuk bioskop', di mana setiap sutradara merekam segmen yang sangat personal selama pandemi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 12 Juli 2021 di RCTI Plus: Nino Ngotot Ingin Reyna Tes DNA, Mama Sarah Lelah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah