Sinopsis Film Final Score: Ketika Fans Sepak Bola West Ham Jadi Tawanan Teroris

- 1 Agustus 2021, 12:48 WIB
ILUSTRASI - Berikut sinopsis film Final Score yang tayang di bioskop Trans TV, ceritakan mengenai penyekapan fans West Ham oleh teroris.
ILUSTRASI - Berikut sinopsis film Final Score yang tayang di bioskop Trans TV, ceritakan mengenai penyekapan fans West Ham oleh teroris. /PIXABAY/StockSnap

BERITA SLEMAN - Final Score merupakan film yang dibintangi oleh Dave Bautista dan Martyn Ford, dan menceritakan penyerangan teroris saat pertandingan sepak bola berlangsung.

Adapun film Final Score tayang di Bioskop Trans TV. Penilaian para pengguna situs IMDb menempatkan film ini pada rating 5,8 dari 10.

Film Final Score ini berkisah tentang seorang mantan tentara AS melakukan aksi penyelamatan heroik di stadion West Ham berisi 35 ribu orang yang hendak dibajak teroris.

Baca Juga: Sinopsis Criminal Activities Tayang di Bioskop Trans TV: Saat John Travolta Paksa Pemuda Jadi Penculik Amatir

Baca Juga: Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Film Aksi Sylvester Stallone yang Tayang di Bioskop Trans TV

Rilis pada September 2018, filim ini mendapat 81 persen dukungan di laman Google. Sepanjang durasi film 1 jam 44 menit, penonton bakal disuguhkan penampilan epik sederet bintang ternama Dave Bautista, Martyn Ford, Pieece Brosnan, Lara Peake, dan Gordon Alexander.

Bagaimana awal mula cerita stadion West Ham menjadi sasaran serang teroris dan terjadi aksi penyelamatan heroik. Simak lebih dulu sinopsis Final Score berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2, Film Aksi Jennifer Lawrence Ikut Penyerbuan District II

Baca Juga: Sinopsis The Circle, Film Kolaborasi Emma Watson dan Tom Hanks di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah