Jadwal TV Indosiar Hari Ini, 2 Agustus 2021: Dua Wakil Indonesia di Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 08:05 WIB
Jadwal TV Indosiar hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 ada Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting dan Gerysia Polii/Apriyani Rahayu berebut medali emas dan perunggu.
Jadwal TV Indosiar hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 ada Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting dan Gerysia Polii/Apriyani Rahayu berebut medali emas dan perunggu. /Tangkap layar Indosiar.com

BERITA SLEMAN - Simak jadwal acara TV Indosiar hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 yang akan tayangkan Olimpiade Tokyo 2020. Di cabang olahraga badminton, ada dua wakil Indonesia dalam perebutan medali.

Di ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertekad untuk memperoleh medali emas di final badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini.

Sedangkan tunggal putra badminton, wakil Indonesia Anthony Ginting juga akan hadapi lawannya di partai final untuk mendapatkan medali perunggu bagi Tanah Air.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Live Hari Ini, Senin 2 Agustus 2021: Ada Sinetron Ikatan Cinta, Preman Pensiun dan Amanah Wali

Selain itu, Indosiar juga akan menayangkan sejumlah pertandingan di berbagai cabang olahraga lain di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini.

Perempat final sepak bola putra, Voli, dan Artistik Gymnastik akan ditayangkan Indosiar sebagai salah satu official broadcaster perhelatan event olahraga berbagai cabang tiap empat tahun sekali ini.

Berikut jadwal acara TV Indosiar hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Sinopsis Film Flirting Scholar, Ketika Stephen Chow Menyamar Jadi Pelayan Karena Cinta

00:00 OLIMPIADE TOKYO 2020: WOMEN'S VOLLEYBALL AMERIKA SERIKAT VS ROC

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x