Sinopsis Film Allied: Kisah Cinta Brad Pitt dalam Tragedi Perang Dunia II

- 26 Agustus 2021, 12:03 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film Allied yang dijadwalkan tayang hari ini, Kamis 26 Agustus 2021 mulai pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV.
ILUSTRASI - Menonton TV. Sinopsis film Allied yang dijadwalkan tayang hari ini, Kamis 26 Agustus 2021 mulai pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERIA SLEMAN - Allied adalah film yang dibintangi oleh Brad Pitt, kisah romansa perwira intelijen Kanada dan pejuang perlawanan Prancis di garis depan. Simak sinopsis singkatnya.

Adapun film Allied akan ditayangkan oleh Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 26 Agustus 2021 mulai pukul 19.30 WIB.

Film Allied mengisahkan kisah cinta seorang perwira intelijen Kanada dan pejuang Perlawanan Prancis yang jatuh cinta saat menyamar sebagai pasangan suami istri selama misi di Casablanca.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Live Ikatan Cinta, Hari ini, Kamis 26 Agustus 2021: Sinopsis dan Jam Tayang

Disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Steven Knight. Film Allied tak hanya dibintangi oleh Brad Pitt, tapi juga Marion Cotillard.

Berdurasu 124 menit, film Allied tayang perdana pada 9 November 2016 dan didistribusikan oleh Paramount Pictures kepada bioskop-biskop seluruh dunia.

Dilansir dari Box Office, film Allied meraih penghasilan mencapai 119 juta dolar AS dengan anggaran produksi hanya 85 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV, Film Aksi Mark Wahlberg saat Bencana Tumpahan Minyak di Laut

Tak hanya itu, pada penghargaan Piala Oscar atau Academy Awards ke-89, film Allied terima nominasi untuk kategori Desain Kostum Terbaik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x