Jadwal TRANS TV Hari Ini Minggu, 29 Agustus 2021: Ada 3 Judul Film Bioskop Trans TV Spesial Weekend

- 29 Agustus 2021, 10:07 WIB
ILUSTRASI - Menonton TV. Jadwal TV hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021 di Trans TV ada tiga film untuk program Bioskop Trans TV Weekend.
ILUSTRASI - Menonton TV. Jadwal TV hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021 di Trans TV ada tiga film untuk program Bioskop Trans TV Weekend. /PIXABAY/Alehandra13

BERITA SLEMAN - Berikut jadwal acara Trans TV hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021. Ada tiga film dalam Bioskop Trans TV spesial akhir pekan.

Ada film Riddick, Mad Max: Fury Road, dan Blunt Force Trauma yang akan hadir pada program acara Bioskop Trans TV pada tiga jam berbeda di TV Trans TV.

Sebelumnya, pada Minggu pagi ini beragam acara dapat Anda nikmati di Trans TV, antara lain: Islam Itu Indah, Insert Pagi, Good Morning Weekend hingga Sinema Spesial Pagi.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RCTI, Minggu 29 Agustus 2021: Ikatan Cinta dan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Lalu pada siang harinya, akan ada acara Diary The Onsu, Insert Siang, Brownis Jalan-jalan hingga Sinema Spesial Siang.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Janji Suci Raffi dan Gigi, Bikin Laper Weekend, Insert Investigasi, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih menegangkan.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan Bioskop Trans TV dengan 3 judul film yang seperti disebutkan di atas. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jam Tayang Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh dan Jadwal TV Indosiar Hari Ini Minggu 29 Agustus 2021

00:30 CNN Tech News

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah