Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Selasa, 31 Agustus 2021: Saksikan Sinetron Baru SCTV Naluri Hati

- 31 Agustus 2021, 09:08 WIB
Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Beragam FTV dan sinetron akan hadir hari ini seperti sinetron Naluri Hati.
Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Beragam FTV dan sinetron akan hadir hari ini seperti sinetron Naluri Hati. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA SLEMAN - Simak jadwal acara TV SCTV hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Beragam sinetron terbaik SCTV akan tayang seperti biasa hari ini.

Sebelum menyaksikan sinetron terbaik di sore hingga malam hari, pagi ini Anda bisa menyaksikan FTV terbaik.

FTV SCTV akan tayang mulai pukul 07:30 WIB hingga 11:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa 31 Agustus 2021: Saksikan Ikatan Cinta dan Amanah Wali S5

Kemudian pada siang hari saatnya sinetron SCTV akan menemani hari Anda. Pertama akan tayang Cinta Amara pada jam 14:15 WIB.

Kemudian dilanjutkan kisah percintaan dalam Love Story the Series pada jam 15:15 WIB. Belum usai sinetron SCTV tayang. Selanjutnya kisah cinta remaja SMP akan tayang dalam Dari Jendela SMP.

Saksikan juga sinetron baru SCTV, Naluri Hati yang bercerita mengenai perjuangan Dinda, yang diperankan oleh Shanice Margaretha, untuk mempertahankan keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin, 30 Agustus 2021: Aldebaran Buat Surat Perjanjian Untuk Nino Soal Reyna?

Ibu sambung Dinda ternyata punya rencana jahat untuk merebut harta warisan sang ayah. Dinda akan jadi tokoh utama dalam sinema dari SCTV ini.

Berikut jadwal acara TV SCTV, Selasa, 31 Agustus 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x