Sinopsis Film Lone Survivor di Bioskop Trans TV Hari Ini: Ketika Pasukan Taliban Menyerang Tentara AS

- 14 September 2021, 11:01 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Lone Survivor hanya di Bioskop Trans TV hari ini, 14 September 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Lone Survivor hanya di Bioskop Trans TV hari ini, 14 September 2021. /PIXABAY/renateko


BERITA SLEMAN - Film Lone Survivor adalah film drama perang yang berkisah tentang empat tim anggota tim Navy SEAL yang memiliki misi menangkap dan membunuh Pemimpin Terkenal Taliban Ahmad Shah, pada akhir Juni 2005. Dan nantinya akan tayang di Bioskop Trans TV.

Lone Survivor disutradarai oleh Peter Berg yang juge memproduseri bersama Sarah Aubrey, Norton Herrick, Randall Emmet, Barry Spikings, Akiva Goldsman, Stephen Levinson, Mark Wahlberg dan Vitaly Grigoriants.

Penulis skenarionya sendiri adalah Peter Berg berdasarkan buku Lone Survivor karya Marcus Luttrell dan Patrick Robinson. Lone Survivor dibintangi oleh Mark Wahlberg, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster dan Eric Bana.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 14 September 2021: Ada Drama Korea DOTS dan Zombie Detective

Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan skor 7,5/10 diberikan oleh 260.283 penilai. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan rating 75 persen, berdasarkan 213 ulasan, dengan rating rata-rata 6,6/10.

Film Lone Survivor berdurasi 120 menit. Film ini ditayangkan secara perdana di Festival Lembaga Film Amerika pada tanggal 12 November 2013 dan dirilis Amerika Serikat pada 25 Desember 2013 secara terbatas, lalu disebarkan secara luas pada anggal 10 Januari 2014.

Film Lone Survivor mendapatkan 125 juta dolar AS di Amerika Utara dan 29 juta dolar AS di negara lain. Film ini meraih total pendapatan sebanyak 154 juta dolar AS, melebihi anggaran produksi film yang hanya 40 juta dolar AS, demikian menurut catatan Box Office Mojo.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Selasa, 14 September: Ada Young Boys vs Man United di Liga Champions Malam Ini

Berbagai bintang mengambil peran dalam film ini, di antaranya, Mark Wahlberg sebagai Marcus Luttrell, Taylor Kitsch sebagai Michael P. "Murph", dan Emile Hirsch sebagai Danny Dietz.

Sinopsis film Lone Survivor

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah