Sinopsis Film Overdrive di Bioskop Trans TV: Ketika Kakak-Beradik Mencuri Mobil Mewah Milik Seorang Mafia

- 21 September 2021, 12:37 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Overdrive yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini.
ILUSTRASI - Sinopsis film Overdrive yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Overdrive pada hari ini Selasa, 21 September 2021 pukul 19.30 WIB.

Film Overdrive penuh dengan adegan kebut-kebutan mobil mewah dan langka. Film ini dirilis perdana pada 11 Agustus 2017 di Inggris. Kemudian pada 16 Agustus 2017 dirilis di Prancis.

Film ini disutradarai oleh Antonio Negret. Ia juga menyutradarai Taken, sebuah film yang bergenre aksi kriminal thriller yang mengambil tema dua kakak beradik berprofesi sebagai pencuri mobil-mobil mewah.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 21 September 2021: Ada Perjuangan Cinta Giorgino Abraham di Love Story The Series

Film ini merupakan hasil karya penulis Michael Brandt yang juga dikenal sebagai penulis skenario untuk Fast to Furious (2003).

Situs IMDb memberikan rating pada film Overdrive sebanyak 5.4 dari 10 poin berdasarkan 14 ribu lebih pemilih. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 29 persen tomatometer dan 27 persen skor penonton.

Film ini dibintangi oleh Scott Eastwood putra dari Clint Eastwood, Freddie Thorp, Gaia Weiss, dan Ana de Armas. Film Overdrive berdurasi 93 menit.

Baca Juga: Jadwal RCTI Selasa, 21 September 2021: Ikatan Cinta dan Berbagai Sinetron Lainnya bisa Anda Saksikan Hari Ini

Sinopsis Film Overdrive

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah