Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, 22 September 2021: Ketika Al Kehilangan Informan Peneror Rumahnya.

- 22 September 2021, 19:24 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu, 21 September 2021 live streaming  RCTi perihal Al yang kehilangan petunjuk soal peneror rumahnya.
Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu, 21 September 2021 live streaming RCTi perihal Al yang kehilangan petunjuk soal peneror rumahnya. /Tangkap layar YouTube.com/@RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan Ikatan Cinta akan kembali hadir di RCTI pada Rabu, 22 September 2021 pukul 19.30 WIB.

Pada episode kali ini, Ikatan Cinta mengisahkan tentang Aldebaran yang kehilangan jejak pelaku teror di rumahnya karena Felix tiba-tiba tewas di tahanan.

Tak lama setelah Al meninggalkan Felix sebab jam besuk yang telah habis namun belum mendapatkan petunjuk apapun, Felix malah ditemukan tewas oleh petugas lapas.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Nonton Jam Tayang Shang-Chi The Ten Rings sub Indo di Bioskop XXI Yogyakarta Hari Ini

Felix sepertinya dibunuh oleh mata-mata M.X. Hal ini terjadi ketika jenazah Felix dibawa ambulans, mata-mata itu datang sambil tersenyum misterius.

Motif pembunuhan ini tampaknya karena peneror sadar bahwa Felix adalah sebuah ancaman besar bagi bosnya.

Di samping itu, Al gagal menangkap penyusup yang mengganti alat penyadap di ruang makan sehingga peneror keluarga Al bisa lebih leluasa mendengarkan obrolan Al dan Andin yang akan menengok Elsa di panti rehabilitasi.

Baca Juga: Profil Eva Celia yang Baru Saja Dilamar oleh Demas Narawangsa: Keturunan Mana, Karier, Akun IG, Prestasi

Ketika menjenguk Elsa, Andin merasa kasihan mengetahui kondisi adiknya. Sementara itu, Ricky berniat mengunjungi Elsa di lapas. Akan tetapi ia mendapat kabar jika Elsa dipindahkan ke rehabilitasi jiwa. Ricky pun mendapatkan alamat rehabilitasi dari Mama Sarah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah