Sinopsis Film The Divergent Series Allegiant yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 23 September 2021

- 23 September 2021, 17:53 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis Bioskop Trans TV hari ini, The Divergent Series Allegiant.
ILUSTRASI - Sinopsis Bioskop Trans TV hari ini, The Divergent Series Allegiant. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Divergent Series Allegiant pada malam ini, Kamis, 23 September 2021 pukul 19.30 WIB.

The Divergent Series Allegiant merupakan serial terakhir dari film The Divergent yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Novel tersebut dibuat oleh Veronica Roth. Film ini terdiri dari tiga ilm dengan cerita yang saling terkait, The Divergent (2014), The Divergent SeriesL Insurgent (2015) dan The Divergent Series Allegiant (2016).

Sutradara dari film ini adalah Robert Schwentke, sementara penulis skenario film ini adalah Stephen Chbosky, Adam Coper, Bill Collage dan Noah Oppenheim.

Baca Juga: Jadwal Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 23 September 2021: Keluarga Alfahri Terus Diteror oleh Seseorang

Shailenne masih menjadi tokoh utama dalam film The Divergent Series Allegiant. Lawan actingnya ialah Theo James, Bill Skarsgard, Maggie Q, Zoe Kavitz serta sederet aktor lainnya.

Dalam situs IMDb, film ini mendapat skor 5,7 dari 10 poin sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor 11 persen tomatometer dan 41 persen skor penonton. Penayangan The Divergent Series Allegiant berpenghasilan 179 juta dolar AS lebih sebagaimana dicatat dalam Box Office Mojo.

Sinopsis film The Divergent Series Allegiant

Film The Divergent Series Allegiant mengisahkan tentang proses seorang Tris (Shailenne Woodley) dan Four (Theo James) keluar dari Chicago, satu-satunya peradaban yang diketahui dua orang itu. Tris dan Four merupakan orang yang lahir dari Chicago, sebuah kota yang dikelilingi tembok yang sangat tinggi dan besar.

Tembok besar tersebut membuat orang terisolasi sehingga tak bisa pergi ke tempat lain. Orang-orang di dalam tembok ini percaya bahwa tembok itu akan berguna untuk melindungi mereka dari dunia luar yang sudah hancur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah