Sinopsis Film Dredd di Bioskop Trans TV Hari Ini, Sebuah Potret Kota Kriminal di Belahan Amerika Utara

- 21 Oktober 2021, 14:52 WIB
ILUSTRASI - Dredd pertama kali dirilis pada 7 September 2021 di Inggris. Film ini mengisahkan tentang kehidupan kriminal di Amerika Utara, tepatnya di Mega City One hanya di Bioskop Trans TV hari ini, 21 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Dredd pertama kali dirilis pada 7 September 2021 di Inggris. Film ini mengisahkan tentang kehidupan kriminal di Amerika Utara, tepatnya di Mega City One hanya di Bioskop Trans TV hari ini, 21 Oktober 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Dredd di hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB.

Dredd merupakan film yang berdasarkan adaptasi dari komik strip 2000 AD dan Jduge Dredd dengan karakter eponymous yang diciptakan oleh John Wagner dan Carlos Ezquerra.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan kriminal di Amerika Utara, tepatnya di Mega City One.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Kamis, 21 Oktober 2021, Saksikan Liga Europa dan Sinetron Suci Dalam Cinta

Dredd pertama kali dirilis pada 7 September 2021 di Inggris. Menurut situs Box Office Mojo, berhasil memperoleh pendapatan sebesar 41,5 juta dolar AS, 27,6 juta diantaranya dari penayangan internasional.

Film Dredd memperoleh rating sebanyak 7,9 dari 10 poin yang diberikan oleh situs IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor sebanyak 79 persen dari tomatometer dan 72 persen skor dari penonton.

Film yang berdurasi 95 menit ini disutradarai oleh Pete Travis dan diproduksi oleh studio film DNA Inggris. Distributor dari film ini adalah Entertainment Film Distributor serta Lionsgate. Film ini dibintang oleh Karl Urban, Olivia Thirlby, Lena Headey, dan Madrigal Wood Harris. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Kamis 21 Oktober 2021: Putri Untuk Pangeran Tidak akan Tayang Hari Ini

Sinopsis film Dredd

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah