Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Senin 25 Oktober 2021: Om Irvan Balaskan Dendam ke Nino!

- 25 Oktober 2021, 13:15 WIB
Link streaming nonton Ikatan Cinta di RCTI plus malam ini Senin 25 Oktober 2021. Tak disangka Om Irvan balas dendam ke Nino!
Link streaming nonton Ikatan Cinta di RCTI plus malam ini Senin 25 Oktober 2021. Tak disangka Om Irvan balas dendam ke Nino! /instagram.com/@onezh_im/

BERITA SLEMAN - Simak sinopsis dan link streaming nonton Ikatan Cinta hari ini Senin 25 Oktober 2021.

Pada episode sebelumnya diketahui bahwa Vera menjadi sosok kunci bagi Aldebaran untuk mengetahui banyak hal mengenai Denis Setiano. Vera sendiri merupakan rekan dosen Andin di kampus.

Saat ditanya oleh Al dan Andin, Vera mengaku bahwa Denis tidak pernah menghubunginya lagi setelah dinyatakan hilang.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persipura vs Barito Putera dan Derby Jatim Persela Kontra Persik

Namun Aldebaran menyimpan kecurigaan terhadap Vera yang gerak-geriknya tak biasa. Al yakin bahwa Denis Setiano sempat menghubungi Vera.

Al dan Andin kemudian meminta bantuan Rafael. Rafael mengantarkan Vera pulang. Rumah yang dituju menurut pernyataan vera adalah rumah temannya. 

Rafael tak langsung percaya, Ia bertanya kepada tetangga dan mengetahui bahwa itu adalah rumah Dennis Setiano. Rafael lantas memberitahukan hal itu kepada Aldebaran.

Aldebaran kemudian langsung meluncur ke tempat itu. Sayangnya, Vera yang tahu kedatangan Al langsung kabur melalui pintu belakang.

Baca Juga: Ada Bepannah dan Sinetron TMTM Pindah Jam Tayang, Ini Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini: Senin, 25 Oktober 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x