Sinopsis Ikatan Cinta, 26 Oktober 2021: Al dan Andin dalam Usaha Mencari Vera

- 26 Oktober 2021, 14:19 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang pada malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB pada jadwal RCTI hari ini.
Ikatan Cinta akan kembali tayang pada malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB pada jadwal RCTI hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@Ikatancintamedia

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang pada malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran tengah berusaha mencari Vera hingga mendatangi rumahnya. Sayangnya mereka tak kunjung bertemu.

Tetangga Vera berkata bahwa ia sudah meninggalkan rumah. Namun sebenarnya ia hanya sedang bersembunyi. Al dan Andin sudah lebih dulu percaya dengan omongan tetangga sehingga mereka tidak menyelediki lebih lanjut.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Selasa 26 Oktober 2021: Huru-hara Pondok Pelita akan Kembali Dimulai?

Sementara itu, Pak Irvan yang akhirnya mengetahui Nino pernah mencampakkan Andin di masa lalu, membatalkan memperkenalkan seorang dokter untuk Nino yang akan melakukan operasi mata.

Pada episode kali ini diceritakan Al yang masih berusaha mencari Vera untuk ditemui. Mengetahui hal tersebut, Vera tidak berani kemana-mana.

Ditambah lagi, ia juga mendapatkan ancaman tidak boleh melapor ke polisi mengenai apa yang ditemukannya di dalam ponsel Denis.

Baca Juga: Jadwal Net TV Selasa, 26 Oktober 2021, Biar Viral Hadir dengan Membawa Informasi yang Sedang Viral

Pak Irvan tampak membicarakan proyek kerja sama di kantor Nino. Saat itu, ia juga membeberkan bahwa dia lah orang yang meminta dokter Edward Kong untuk menunda transplantasi kornea mata Nino.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x