Sinopsis Ikatan Cinta, 1 November 2021: Mama Rosa Mengalami Syok Cukup Parah Akibat Penyekapan yang Terjadi

- 1 November 2021, 17:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Senin 1 November 2021 hanya di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Senin 1 November 2021 hanya di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@Ikatancintamedia

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta, akan kembali hadir untuk menyapa dan menghibur Anda sebagai penonton setia malam ini, Senin, 1 November 2021 pukul 19.45 WIB. Simak sinopsis singkatnya berikut.

Episode sebelumnya, Mama Rosa disekap oleh dua orang tak dikenal. Dua orang itu berhasil masuk ke dalam rumah Al dan menyamar sebagai tukang bersih-bersih rumah.

Andin dan Pak Irvan yang baru saja tiba di rumah, mereka menemukan Kiki yang sedang panik karena Mama Rosa tak menyahut-nyahut saat diketuk pintu kamarnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Taken di Bioskop Trans TV, 1 November 2021: Perjuangan Seorang Ayah Menyelamatkan Anaknya

Sebuah alat vacum dinyalakan oleh pelaku untuk menyamarkan suara di dalam kamar sehingga pelaku berhasil kabur dari tempat yag berbeda. Pelaku itu sebelumnya sudah menyekap Pak Yanto dan adiknya.

Andin begitu terkejut dan khawatir dengan keadaan Rosa. Andin tampak kaget melihat Mama Rosa yang diikat dan tak sadarkan diri.

Akhirnya Mama Rosa segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Andin berusaha menghubungi Al ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, namun teleponnya tidak diangkat.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Jika Teringat Tentang Dikau Jauh Dimata Dekat Dihati dari Melly Goeslaw ft Ari Lasso

Andin akhirnya menelepon Rendy dan mengabarinya perihal keadaan Mama Rosa. Mendengar hal tersebut, Al dan Rendy segera bergegas menuju rumah sakit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x