Sinopsis Film Non Stop di Bioskop Trans TV, Liam Neeson Mengungkap Teror Pembajakan Pesawat

- 2 November 2021, 14:32 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Non Stop di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 2 November 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Non Stop di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 2 November 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Non Stop malam ini, Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Non Stop bercerita tentang seorang bernama Bill Marks yang terjebak dalam pembajakan pesawat. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet Serra dan ditulis oleh John Richardson, Christopher Roach, dan Ryan Engle.

Film ini pertama kali dirilis pada 28 Februari 2014. Non Stop dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, Scoot McNairy, Nate Parker, Michelle Dockery, dan Quinn McColgan.

Baca Juga: Sinetron Terbaru Kejebak Kawin Tayang Jam Berapa? Jadwal RCTI Hari Ini 2 November 2021 Lengkap

Non Stop meraih pendapatan lebih dari 222 juta dolar AS seperti yang tercatat dalam situs Box Office Mojo. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan rating 6,9 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 62 persen dari Tomatometer dan 63 persen dari penonton.

Sinopsis film Non Stop

Film Non Stop mengisahkan tentang pesawat Boeing 767 yang ditumpangi Bill Marks dalam melakukan perjalanan ke London mengalami pembajakan pesawat.

Pesawat itu lepas landas dari New York dan melakukan terbang langsung, tanpa transit. Bill berangkat bersama seorang kawan, Hammond.

Baca Juga: Kapan Jam Tayang Beautiful Gong Shim? Ini Jadwal NET TV Hari Ini, 2 November 2021 Lengkap Terbaru

Dalam perjalanan itu, Bill menerima pesan singkat melalui ponselnya. Dalam pesan itu terdapat sebuah permintaan agar Bill melakukan transfer uang sebesar 150 juta dolar AS. Pesan itu juga memuat sebuah ancaman, jika tidak dituruti, setiap 20 menit akan ada penumpang pesawat yang tewas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah