Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI, Elsa Menjadi Target Aksi Teror Pak Irvan Selanjutnya

- 2 November 2021, 19:53 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 2 November 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 2 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@Ikatancintamedia

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Selasa, 2 November pukul 19.30 WIB, sewaktu-waktu bisa terjadi perubahan jadwal mendadak.

Episode sebelumnya menceritakan kejutan Pak Irvan kepada Reyna yang berjalan sukses. Reyna tampak sangat gembira dan menjadi kian dekat dengan Pak Irvan.

Pak Irvan membuat kejutan dengan mengubah salah satu ruang kantornya menjadi seperti kelas sekolah dan mengundang beberapa anak karyawannya untuk menemani Reyna.

Baca Juga: Sinetron Terbaru Kejebak Kawin Tayang Jam Berapa? Jadwal RCTI Hari Ini 2 November 2021 Lengkap

Hingga saat ini, Pak Irvan tak mengetahui bahwa gerak-geriknya sebagai dalang dibalik teror keluarga Al mulai tercium, walaupun ia telah berusaha menutupinya dengan menjadi pahlawan bagi kasus penyekapan Mama Rosa.

Andin penasaran dengan foto yang berada di meja kerja Pak Irvan. Kemudian Irvan menjelaskan bahwa foto tersebut adalah foto Jessi atau Jessica.

Dengan polosnya, Reyna berkata bahwa foto Jessi di meja kantornya berbeda dengan foto yang ada di rumah Pak Irvan. Ia tampak kebingungan menjawab pernyataan Reyna dan merasa tersudutkan.

Baca Juga: Kapan Jam Tayang Beautiful Gong Shim? Ini Jadwal NET TV Hari Ini, 2 November 2021 Lengkap Terbaru

Pada episode kali ini, Pak Irvan tampak semakin agresif dalam melancarkan aksi terornya. Kali ini, Elsa ditargetkan sebagai korban baru. Irvan berencana membuat Elsa kembali dipenjara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah