Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini Rabu, 3 November 2021: Irvan Terus Berusaha Jebloskan Elsa ke Penjara!

- 3 November 2021, 16:00 WIB
Bocoran Ikatan Cinta hari ini Rabu 3 November 2021. Irvan terus saja mencari cara jebloskan Elsa ke penjara demi balaskan dendam.
Bocoran Ikatan Cinta hari ini Rabu 3 November 2021. Irvan terus saja mencari cara jebloskan Elsa ke penjara demi balaskan dendam. /Kolase Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Bocoran episode sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 3 November 2021.

Jalan cerita Ikatan Cinta semakin menegangkan dan menarik. Om Irvan terus berusaha untuk menjebloskan Elsa ke dalam penjara.

Pada episode semalam, Om Irvan mengunjungi Jesica di Panti Rehabilitasi Kasih Putih di Bandung.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Inter Milan, AC Milan, dan Liverpool

Saat di sana, Om Irvan menemui kepala Panti dan membicarakan soal Elsa. Ia meminta keselamatan penghuni panti diprioritaskan sebab Elsa merupakan napi pembunuhan.

Kemudian, saat sedang bersama Jesica, tiba-tiba Elsa berteriak histeris. Irvan dna Jesi pun melihat kejadian itu. Jesi ingin menenangkan Elsa, namun dilarang oleh Irvan.

Ternyata Elsa histeris karena tiba-tiba ada foto Roy di laci meja kamarnya. Foto itu diletakkan oleh cleaning service panti atas perintah Iqbal.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match PSPS Riau vs Semen Padang dan PSG Pati Berjumpa Persis Solo

Melihat itu, Om Irvan lagi-lagi berusaha membujuk dokter di Panti untuk mengembalikan Elsa ke dalam penjara karena berbahaya. Dokter pun mencoba mempertimbangkan saran tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah