Sinopsis film The Grey di Bioskop Trans TV: Pesawat Jatuh dan Misi Menyelamatkan diri Dari Kawanan Serigala

- 5 November 2021, 14:30 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The Grey di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 5 November 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film The Grey di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 5 November 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Grey malam ini, Jumat, 5 November 2021. Film ini akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

The Grey disutradarai oleh Joe Carnahan dan ditulis oleh Ian Mackenzie Jefers. Film ini berdurasi 1 jam 57 menit dan dirilis perdana pada 27 Januari 2021 di Amerika Serikat. The Grey diproduksi oleh Open Road Films.

Film yang bergenre action ini dibintangi leh Liam Neeson, Franks Grillo, Dermot Mulroney, Dallas Roberts, Joe Anderson, Nonso Anozie dan James Badge Dale. The Grey pernah memenangkan 2 penghargaan dan 8 nominasi.

Baca Juga: Jam Tayang Sinetron TMTM dan JWBB, Ini Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini Jumat 3 November 2021

Berdasarkan situs IMDb, The Grey memperoleh rating 6,8 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 79 persen dari Tomatometer dan 61 persen dari penonton. Di lansir dari situs Box Office Mojo, pendapatan dari film ini lebih dari 79 juta dolar Amerika Serikat dan lebih dari 28 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Sinopsis Film The Grey

Film The Grey menceritakan tentang seorang penembak, Ottway yang ditugaskan untuk melindungi para pekerja dari serangan serigala. Ia beserta timnya mendapat pekerjaan tersebut dari perusahaan minyak di Alaska. Ketika masa tugasnya selesai, mereka semua kembali pulang.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Jumat 5 November 2021: Shio Ini Luangkan Waktu Sejenak Untuk Liburan

Dalam perjalanannya, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Akibat dari kecelakaan itu, banyak penumpang yang tewa dan yang tersisa hanya Pttway, Burke, Henrick, Flannery, Hernandez, Talget dan Diaz.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah