Sinopsis Ikatan Cinta, 7 November 2021 di RCTI: Pelaku Teror Keluarga Aldebaran Semakin Terkuak

- 7 November 2021, 18:08 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, 7 November 2021.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, 7 November 2021. /instagram.com/@onezh_im

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan, Ikatan Cinta akan kembali malam ini, 7 November 2021 pukul 19.30 WIB. Kali ini, Ikatan Cinta hadir dengan cerita yang semakin seru.

Pak Irvan sebagai dalang dari pelaku teror keluarga Aldebaran mulai terkuak. Kecurigaan terhadap Irvan mulai dirasakan oleh Al. Diam-diam Al menyelidiki Irvan tanpa diketahui Andin.

Teka-teki mengenai Jessica pun akhirnya terbongkar, yaitu Rendy yang adalah asisten Al yang selama ini ditunggu Jessica.

Baca Juga: Sinopsis Film Vice di Bioskop Trans TV, Sebuah Dunia Tanpa Hukum dan Melahirkan Brutalitas

Pada episode kali ini, Al dan Andin akhirnya mengetahui perihal kasus pemerkosaan yang dialami Jessica tujuh tahun silam. Mendengar hal itu, Mama Rosa tampak khawatir dan miris.

Mama Rosa dicerca pertanyaan oleh seorang pria yang diduga adalah mata-mata Pak Irvan. Mama Rosa bertanya mengapa selama ini Irvan menyembunyikan sosok Jessica.

Pria itu menjawab dengan menceritakan kejadian kelam yang dialami oleh Jessica hingga membuat ia mengalami trauma berat dan berujung sakit jiwa. Jessica pun harus menghabiskan waktunya hingga saat ini di tempat rehabilitasi jiwa.

Baca Juga: Grand Final Hylo Open 2021 di Jadwal TVRI Hari Ini, 7 November 2021: Ada Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Al dan Andin tampak terkejut ketika mendengar pria itu menjelaskan bahwa Jessica mengalami pemerkosaan oleh seseorang. Mereka tak menyangka anak Pak Irvan pernah mengalami kejadian itu.

Pria itu menjelaskan bahwa pemerkosaan Jessica adalah pemerkosaan yang terstruktur. Kasus pemeriksaan terhadap kasus Jessica katanya telah memiliki pelakunya. Mama Rosa tiba-tiba memotong pernyataan tersebut dengan rasa penarasannya yang lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah