Sinopsis Film Mad Max Fury Road di Bioskop Trans TV, Pertempuran Antar Buronan dan Penguasa di Padang Pasir

- 9 November 2021, 14:08 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Mad Max Furry Road di Bioskop Trans TV, malam ini, 9 November pukul 21.00 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film Mad Max Furry Road di Bioskop Trans TV, malam ini, 9 November pukul 21.00 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Indonesia akan menayangkan film Mad Max Fury Road malam ini, Selasa, 9 November 2021. Film ini hadir pada pukul 21.00 WIB.

Mad Max Fury Road menceritakan tentang kehidupan padang pasir yang terjadi peristiwa pertempuran antar-buronan dan penguasa.

Film ini disutradarai oleh George Miller. Ia juga ikut menulis skenario Mad Max Fury Road bersama Brendan McCarthy dan Nick Lathouris. Mad Max Fury Road tayang perdana pada 15 Mei 2015.

Baca Juga: Drakor Beautiful Gong Shim dan Whats Wrong With Secretary Kim di Jadwal NET TV Hari Ini, 9 November 2021

Sederet bintang bermain dalam Mad Max Fury Road, di antaranya Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Zoe Kravitz dan Hugh Keays-Byrne. Film yang berdurasi 120 menit ini, diproduseri oleh Warner Bros.

Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 278 juta dolar Amerika Serikat (AS) selama penayangannya, dengan 224 juta dolar AS diantaranya merupakan hasil dari penayangan secara internasional.

Berdasarkan laman IMDb, Mad Max Fury Road mendapat rating 8,1 dari 10. Sementara Rotten Tomatoes memberi rating 97 persen dari Tomatometer dan 85 persen dari penonton.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Selasa 9 November 2021, Saksikan Kuraih Bintang dan Upin dan Ipin

Sinopsis film Mad Max Fury Road.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah