Sinopsis Ikatan Cinta, 9 November 2021, Elsa Menyelidiki Tentang Pak Irvan Melalui Jessica

- 9 November 2021, 14:20 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 9 November 2021, pukul 19.45. WIB.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 9 November 2021, pukul 19.45. WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta akan kembali hadir untuk menyapa penggemarnya malam ini, 9 November 2021. Sinetron yang kian hari, kian seru dan menegangkan ini akan tayang pada pukul 19.45 WIB.

Episode sebelumnya menceritakan tentang Mama Rosa yang dipergoki Aldebaran sedang menangis di kamarnya. Mama Rosa khawatir kalau ternyata Roy memang merupakan pelaku pemerkosaan Jessica.

Al tidak mampu menahan emosi ketika Andin kembali mengungkit-ungkit tentang Roy di hadapannya. Al pun akhirnya membentak Andin hingga membuatnya tampak terkejut.

Baca Juga: Drakor Beautiful Gong Shim dan Whats Wrong With Secretary Kim di Jadwal NET TV Hari Ini, 9 November 2021

Sementara itu, Angga tampak pergi ke kantor polisi untuk menemui orang yang telah mencelakai Katerine. Ia menaruh curiga bahwa orang itu memiliki hubungan dengan pelaku teror keluarga Al.

Pada episode selanjutnya, prahara antara keluarga Al dan Pak Irvan masih berlanjut. Elsa diketahui akan menyelidiki lebih dalam perihal Pak Irvan melalui Jessica. Kecurigaan Al terhadap Pak Irvan juga masih berlanjut, ia juga berusaha melakukan penelusuran lebih lanjut.

Namun sayangnya, Andin tak suka jika Al menuduh Pak Irvan sebagai dalang atas kasus teror di rumahnya tanpa alasan. Mengetahui hal tersebut, Pak Surya pun meminta Al untuk menyelediki Pak Irvan terlebih dahulu sebelum menarik kesimpulan bahwa Pak Irvan adalah pelaku peneroran keluarganya selama ini.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Selasa 9 November 2021, Saksikan Kuraih Bintang dan Upin dan Ipin

Sementara itu, Iqbal yang sedang berada di kantor Pak Irvan masih terus dimarahi karena lalai menjaga rahasia sehingga membuat Jessica mengetahui hal tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x