Sinopsis Film Last Hero in China di Bioskop Trans TV: Sekolah Kungfu Sebelah Rumah Prostitusi

- 15 November 2021, 11:20 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Last Hero in China yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 14 November, 2021, pukul 22.30 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film Last Hero in China yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 14 November, 2021, pukul 22.30 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Last Hero in China malam ini, Minggu, 14 November 2021. Wong Fei Hung akan tayang pukul 22.30 WIB.

Film ini menceritakan tentang seorang Wong Fei Hung yang mendirikan sekolah Kungfu di sebelah rumah prostitusi. Ia kemudian menghadapi banyak kesulitan tak lama setelah mendirikan sekolah Kungfu tersebut.

Ia mengetahui kasus perdagang manusia yang melibatkan pejabat pemerintah yang korup sehingga membuatnya ingin mengusut kasus tersebut.

Baca Juga: Jadwal INDOSIAR Senin 15 November 2021: PERSIS Solo Vs PSIM Yogyakarta Tayang Malam Ini

Last Hero in China disutradarai sekaligus ditulis oleh Wong Jing. Sederet artis membintangi film ini, di antaranya, Jet Li, Man Cheung, Dicky Cheung, dan Ka Yan Leung.

Film ini dirilis pada tahun 1993. Berdasarkan situs IMDb, Last Hero inChina mendapatkan rating 6,7 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 67 persen dari Tomatometer dan 72 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film Last Hero in China

Wong Fei Hung merupakan seorang tabib yang dengan sukarela mengobati siapa saja yang membutuhkan pertolongannya. Ia juga dikenal sebagai pahlawan rakyat yang berani melawan para penjahat.

Popularitasnya membuat banyak orang ingin berguru Kungfu padanya. Alhasil gedung sekolah Kungfu miliknya terlalu penuh sehingga tidak muat lagi untuk menampung murid sebanyak itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah