Sinopsis Film The Hurricane Heist di Bioskop Trans TV, 16 November 2021: Perampokan Besar Saat Bencana Badai

- 16 November 2021, 14:55 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film The Hurricane Heist akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 16 November 2021, pukul 21.30 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film The Hurricane Heist akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 16 November 2021, pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Indonesia akan menghadirkan film The Hurricane Heist malam ini, 16 November 2021. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

The Hurricane Heist bercerita tentang badan besar ketegori 5 yang bernama Tammy akan menyerang Alabama. Pada waktu yang bersamaan, sekelompok orang memanfaatkan bencana ini untuk mencuri uang dari Departemen Keuangan AS.

Film ini disutradarai oleh Rob Cohen, ditulis oleh Scott Windhauser dan Jeff Dixon, serta diproduksi oleh Foresight Unlimited. Beberapa bintang turut menghiasi film ini, seperti Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten dan Ralph Ineson.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini, Selasa 16 November 2021: Ada Cinta Fitri hingga Film Hurricane Heist

The Hurricen Heist berudurasi 103 menit dan masuk dalam jajaran film yang mengalami kerugian. Budget yang dikeluarkan oleh film ini adalah sebesar 35 juta dolar, namun The Hurricane Heist hanya mampu memperoleh pendapatan sebanayak 32,5 juta dolar selama masa penayangannya seperti yang dilansir dalam situs Box Office Mojo.

Berdasarkan situ IMDb, film ini mendapatkan rating sebanyak 5,1 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebanyak 47 persen dari Tomatometer dan 23 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film The Hurricane Heist

Film ini dibuka dengan kisah bencana pada tahun 1991 ketika badai Andrew menerjang wilayah Alabama. Niles Rutledge berusaha menyelamatkan diri bersama kedua putranya, Will dan Breeze.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Selasa 16 November 2021: Ada Warkop, Si Otan, dan Si Unyil

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah