Sinopsis Film Pappermint di Bioskop Trans TV, Balas Dendam Seorang Perempuan pada Pembunuh Anak dan Suaminya

- 19 November 2021, 13:42 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Pappermint yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Jumat, 19 November 2021 pukul 21.20 WIB.
ILUSTRASI - Sinopsis film Pappermint yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Jumat, 19 November 2021 pukul 21.20 WIB. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Pappermint malam ini, Jumat, 19 November 2021. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Pappermint bercerita tentang Riley North, seorang perempuan yang mengalami pembantaian tragis hingga menyebabkan kehilangan anak dan suaminya.

Film ini disutradarai oleh Pierre Morel dan ditulis oleh Chad St. John. Film ini dibintangi oleh sederet artis, diantaranya, Jennifer Garner, John Ortiz, John Gallagher Jr., dan Juan Pablo Raba.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 19 November 2021: Ada Kebahagiaan Untuk Shio Naga Hari Ini!

Pappermint dirilis perdana pada tahun 2018 dan berhasil meraup pendapatan 53,9 juta dolar selama penayangannya, seperti dicatat dalam laman Box Office Mojo.

Film yang berdurasi 101 menit ini mendapat rating sebanyak 6,5 dari 10 poin oleh situs IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 12 dari Tomatometer dan 70 persen dari penonton.

Sinopsis Film Pappermint

Riley North merupakan seorang perempuan yang bekerja di sebuah bank di Los Angeles. Riley dan keluarganya tengah mengalami kesulitan keuangan, terelebih ketika suaminya, Chris, gagal menjalankan bisnis toko mekaniknya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Jumat 19 November 2021: Saksikan Buyar, OVJ, dan Lapor Pak!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah