Sinopsis Film Batman Forever di Bioskop Trans TV, 21 November 2021: Aksi Bruce Wayne Melawan Penjahat

- 21 November 2021, 14:28 WIB
ILUSTRASI - Sinopsis film Batman Forever yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 21 November 2021.
ILUSTRASI - Sinopsis film Batman Forever yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 21 November 2021. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Film Batman Forever akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 21 November 2021. Film yang bergenre Sci-Fi Fantasy ini akan tayang pada pukul 20.30 WIB.

Batman Forever berkisah tentang Batman dan Robin menghadapi musuh yang berat, yaitu Riddle dan Two Face yang masing-masing tokoh diperankan oleh Jim Carrey dan Tommy Lee Jones.

Film ini disutradarai oleh Joel Dchumacher dan ditulis oleh Bob Kane, Lee Batchler dan Janet Scott Batchler. Selain Jim Carrey dan Tommy Lee Jones, artis-artis lain yang turut memeriahkan film ini adalah Nicole Kidman, Michael Gough, Pat Hingle dan Drew Barrymore.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Minggu, 21 November 2021 Ada Film Batman Forever dan IT

Film Batman Forever memperoleh pendapatan sebanyak 184 juta dolar AS selama masa penayangannya, seperti yang di catat dalam situs Box Office Mojo. Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rating sebesar 5,4 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 38 persen dari Tomatometer dan 32 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film Batman Forever

Film Batman Forever mengisahkan tentang Batman (Bruce Wayne) yang merekrut karyawan baru di perusahaannya, yaitu Edward Nygma. Ia adalah seorang ahli sains dan teknologi yang begitu mengagumi Wayne.

Nygma bekerja keras untuk Wayne. Selama ia bekerja disana, Nygma menemukan alat yang mampu membaca pikiran seseorang. Ketika ia mempresentasikan hasil penemuan tersebut pada Wayne, ia ternyata menjadi marah dan memecat Nygma.

Baca Juga: Jadwal NET TV Minggu 21 November 2021, Jangan Lewatkan: WSBK, Good Friends, dan Beautiful Gong Shim

Karena merasa sangat tersinggung dengan perlakuan Wayne, Nygma menjadi sangat membenci Wayne dan begitu dendam kepadanya. Ia ingin melampiaskan kekesalannya itu dengan mengacaukan Kota Gotham. Nygma akhirnya berubah menjadi penjahat dan menamakan dirinya sebagai Riddle.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah