Sinopsis Film Final Score di Bioskop Trans TV Malam Ini 30 November 2021: Aksi Teroris di Stadion Bola

- 30 November 2021, 19:19 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Final Score yang menceritakan tentang aksi teroris di stadion, malam ini, 30 November di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Final Score yang menceritakan tentang aksi teroris di stadion, malam ini, 30 November di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Final Score malam ini, Selasa, 30 November 2021. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB, jika tidak terjadi perubahan jadwal tayang.

Final Score rilis perdana pada 97 September 2018. Film yang bergenre action thriller ini berkisah tentang aksi teroris yang ingin membajak stadion. Final Score disutradarai oleh Scott Man dan distulis oleh David T. Lynch serta Keith Lynch.

Film yang berdurasi 1 jam 44 menit ini dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Dave Bautista, Ray Stevenson, dan Piere Brosnan. Film ini meraup pendapatan sebanyak 1,4 juta Dolar AS selama masa penayangannya seperti yang di catat dalam Box Office Mojo.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Find Me In Your Memory di Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 30 November 2021

Berdasarkan IMDb, Final Score memperoleh rating penilaian sebanyak 5,8 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes mendapatkan penilaian sebanyak 71 persen dari Tomatometer dan 36 persen dari penonton.

Sinopsis Film Final Score (2018)

Kisah yang terkandung dari Final Score berasal dari peperangan yang terjadi di Rusia. Arkady Belav yang merupakan saudara Dimitri mempimpin aksi revolusi untuk memisahkan diri dari Rusia dan membuat Sakovya merdeka.

Melalui peristiwa tersebut, Dimitri akhirnya terbunuh dalam serangan udara. Sementara Arkady ditangkap hingga menyebabkan aksi revolusi harus berakhir.

Beberapa tahun kemudian, Arkady bersama dengan anak buahnya memercayai bahwa Dimtri sebetulnya hanya memalsukan kematiannya. Ia lantas meminta informasi dari seorang pria tentang keberadaan Dimitri yang sedang bersembunyi di London.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Berubah? Simak Jadwal RCTI Hari Ini, 30 November 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah