Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV: Aksi Secret Agen Presiden Melawan Teroris Korea Utara

- 1 Desember 2021, 15:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV, malam ini, Rabu, 1 Desember 2021.
Ilustrasi - Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV, malam ini, Rabu, 1 Desember 2021. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Olympus Has Fallen malam ini, Rabu, 1 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Olympus Has Fallen berkisan tentang agen Secret Service yang gagal menyelamatkan istri Presiden AS kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dan tak lagi bekerja sebagai agen Secret Service.

Film ini adalah sequel pertama dari seri film Has Fallen, sementara dua film lainnya adalah London Has Fallen (2016) dan Angel Has Fallen (2019).

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Rabu, 1 Desember 2021: Ada Kuraih Bintang, Shaun The Sheep, dan Kiko

Olympus Has Fallen disutradarai oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Creighton Rothenberger serta Katrin Benedikt. Film yang berdurasi 119 menit ini dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Gerard Butler, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman. Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebanyak 170 juta dolar AS selama masa penayangannya. 

Berdasarkan IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan nilai 50 persen dari Tomatometer dan 66 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film Olympus Has Fallen

Seorang agen Secret Service bernama Mike Banning bertugas menjadi pengawal pribadi Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher. Ia tak hanya berhubungan secara profesional dengan Benjamin, namun juga memiliki hubungan personal sebagai seorang sahabatnya. Ia juga memiliki hubungan baik dengan istri dan anak sang presiden.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Rabu, 1 Desember 2021: Saksikan Indonesian Dangdut Awards 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah