Sinopsis Film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV: Kisah Sepasang Suami Istri yang Menjadi Pembunuh Bayaran

- 6 Desember 2021, 14:35 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Mr and Mrs Smith yang akan tayang malam ini, Senin, 6 Desember 2021, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Mr and Mrs Smith yang akan tayang malam ini, Senin, 6 Desember 2021, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Maria_Domnina


BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Mr and Mrs Smith malam ini, Senin, 6 Desember 2021. Film ini akan hadir pada pukul 21.30 WIB.

Mr and Mrs Smith berkisah tentang sepasang suami istri yang saling merahasiakan pekerjaan mereka sebagai pembunuh bayaran.

Film ini disutradarai oleh Dough Liman dan ditulis oleh Simon Kinberg. Sederet aktor membintangi film Mr and Mrs Smith ini, seperti Angelina Jolie, Brad Pitt, Adam Brody, Vince Vaughn, Kerry Washington, dan Keith David.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini Senin, 6 Desember 2021: Saksikan Bioskop Trans TV Mr. Dan Mrs. Smith dan 211

Mr and Mrs Smith merupakan film yang berdurasi 2 jam dan dirilis secara perdana pada 7 Juni 2005. Box Office Mojo mencatat, film ini berhasil meraup pendapatan lebih dari 487 juta dolar AS selama masa penayangannya.

Tak hanya itu, Mr and Mrs Smith juga meraih beberapa penghargaan di ajang perfilman, di antaranya MTV Movie+TV Award (2006), Golden Trailer Awards (2005), dan ASCAP Film and Television Music Award (2006).

Berdasarkan IMDb, film ini mendapat rating 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 60 persen dari Tomatometer dan 50 persen dari skor penonton.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Senin, 6 Desember 2021: Saksikan Syukurans Aqiqah Rayyanza Malik Ahmad

Sinopsis Film Mr and Mrs Smith

Suatu hari, hiduplah dua orang sebagai sepasang suami istri sederhana yang tinggal di pinggiran kota biasa setelah mereka menikah. Mereka tampak seperti pasangan pada umumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x