Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Desember 2021: Penculik Andin Meminta Tebusan Pada Al Sebanyak 5 Miliar

- 7 Desember 2021, 17:13 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini di RCTI menceritakan tentang penculik Andin meminta tebusan senilai 5 Miliar.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini di RCTI menceritakan tentang penculik Andin meminta tebusan senilai 5 Miliar. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Selasa, 7 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang lebih seru dan menengangkan setiap harinya. Hal demikian tentu karena ingin membuat penonton setia sinetron ini puas.

Pada episode berikutnya diceritakan bahwa Andin dinyatakan menghilang dan tak bisa ditemukan oleh Angga. Ternyata Andin diculik oleh Iqbal yang dendam terhadap perilaku suaminya, Aldebaran terhadapnya. Akibat perlakuan Al, Iqbal akhirnya dimarahi oleh bosnya, Pak Irvan. Iqbal pun sakit hati dan ingin memberi pelajaran pada Al dengan menculik istrinya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Jika Versi Dangdut Koplo - Yeni Inka

Pada episode kali ini, cerita Ikatan Cinta masih berkutat seputar penculikan yang dialami Andin. Dengan penuh kesedihan, Al berusaha untuk menemukan Andin.

Seseorang menelepon Al ketika ia sedang berusaha mencari keberadaan Andin. Lewat telepon itu, seseorang berkata bahwa Al harus memberi tebusan sebesar 5 Miliar dan harus disiapkan dalam sehari.

Al begitu terkejut mendengar hal tersebut. Saat itu ia sedang bersama Pak Irvan. Ia sangat bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan uang yang diminta penculik Andin hanya dalam waktu sehari.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Selasa, 7 Desember 2021: Saksikan Kuraih Bintang dan Shaun The Sheep

Pak Irvan yang sebetulnya berniat menolongnya pun tetap merasa kesulitan sebab bisnisnya yang juga sedang sepi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah