Sinopsis Film London Has Fallen di Bioskop Trans TV: Aksi Balas Dendam Teroris pada Petinggi Amerika Serikat

- 8 Desember 2021, 14:03 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film London Has Fallen yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Rabu, 8 Desember 2021, pukul 21.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film London Has Fallen yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Rabu, 8 Desember 2021, pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film London Has Fallen malam ini, Rabu, 8 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

London Has Fallen berkisah tentang para teroris yang memanfaatkan momen berkumpulnya para pemimpin dunia untuk menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris untuk menciptakan kekacauan sampai membuat banyak korban berjatuhan.

Film ini disutradarai oleh Babak Najafi. Sementara naskahnya ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Christian Gudegast. Film yang dirilis perdana pada tahun 2016, film ini dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman dan Angela Bassett.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini, Rabu 8 Desember 2021: Ada Ikatan Cinta dan Serial Bumi Langit

London Has Falen meraup pendapatan sebesar 143 juta dolar AS selama masa penayangannya, hal ini seperti yang dicatat dalam Box Office Mojo. Film yang berdurasi 99 menit ini mendapat rating 5,9/10 dari IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 28 persen dari Tomatometer dan 50 persen dari skor penonton.

Sinopsis Film London Has Fallen

Seorang teroris bernama Aamir Barkawi sedang menggelar pesta pernikahan putrinya. Pada saat yang bersamaan, militer Amerika Serikat berhasil menemukan keberadaan Barkawi. Mereka menyerang pesta pernikahan itu dengan serangan udara untuk menghabisi teroris.

Dua tahun setelah peristiwa tersebut, Barkawi ternyata selamat dari serangan militer AS dan diketahui masih hidup. Barkawi bersama putranya, Kamran, menyusun rencana dalam misi membalas dendam.

Sementara itu, Mike Banning yang telah kembali bekerja sebagai agen Secret Service Amerika Serikat mendapat kabar bahwa Perdana Menteri Inggis telah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah