Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 11 Desember 2021 di RCTI: Kebingungan Pak Irvan Memperlakukan Iqbal Seperti Apa

- 11 Desember 2021, 17:23 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, 11 Desember 2021, pukul 21.00 WIB di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, 11 Desember 2021, pukul 21.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Sabtu, 11 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta menyuguhkan kisah yang kian menarik di setiap harinya. Hal itu tentu untuk tetap memikat hati para penonton setianya.

Episode sebelumnya mengisahkan Al yang akhirnya bertemu dengan Andin. Mereka berdua dipertemukan dalam satu ruangan yang diawasi oleh komplotan Iqbal.

Baca Juga: Sinopsis Film Fury di Bioskop Trans TV, Kisah Tank Bernama Fury Membantu Pasukan Amerika Melawan Nazi

Andin mencoba memeluk Al namun dipisahkan oleh komplotan Iqbal. Dengan penuh tangisan, Andin mencoba untuk melepaskan genggaman komplotan Iqbal yang kencang itu. Sayangnya, komplotan Iqbal tidak memperbolehkannya dan membawa pergi Andin. Sementara Al masih disekap di ruangan tersebut.

Pada episode kali ini, mengisahkan bahwa Iqbal ingin segera menghabisi Al. Walaupun memakai masker, Al mengetahi bahwa wajah dibalik masker tersebut adalah Iqbal.

Iqbal akhirnya melepas maskernya. Al juga mengatakan bahwa ia telah mengetahui kalau Iqbal selama ini bekerja dibawah komando Pak Irvan. Mendengar hal itu, Iqbal lantas terkejut. Ia pun tak menangagpi perkataan Al dan semakin ingin menghajar Al.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini, 11 Desember 2021 Ada Siaran Ulang MotoGP Jerman: Adu Marc Marquez dan Valentino Rossi

Iqbal tak menyadari bahwa anak buah Pak Irvan telah datang bersama polisi. Angga dan Rendy puun ikut bergerak ke lokasi untuk menyekap Iqbal. Sesampainya di lokasi, Angga dan anak buahnya langsung menyergap Iqbal dan komplotannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x