Sinopsis Film Robin Hood di Bioskop Trans TV Hari Ini, Aksi Pencuri Bagi-bagi ke Orang Miskin

- 17 Desember 2021, 13:29 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Robin Hood yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 17 Desember 2021, pukul 21.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film Robin Hood yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 17 Desember 2021, pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Robin Hood malam ini, Jumat, 17 Desember 2021. Film ini akan tayang pukul 21.30 WIB jika tidak terjadi perubahan jadwal oleh stasiun TV.

Robin Hood menceritakan tentang seorang pencuri yang kerap membagikan hasil curiannya kepada rakyat kecil.

Film yang berdurasi 1 jam 56 menit ini disutradarai oleh Otto Bathusrt dan ditulis oleh David James Kelly. Aktor-aktor yang turut memeriahkan film ini diantaranya Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson dan Jamie Dornan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Jumat, 17 Desember 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta dan Miss World 2021

Robbin Hood meraup pendapatan sebesar 86 juta dolar AS selama masa penayangannya, seperti yang diicatat oleh Box Office Mojo. Film yang dirilis perdana pada 21 November 2018 ini mendapatkan rating 5.3 dari 10 poin oleh IMDb, sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 15 persen dari Tomatometet dan 40 persen dari penonton.

Sinopsis Film Robin Hood

Suatu hari hiduplah Robin of Loxley bersama kekasihnya, Marian, di Notthingham. Kehidupan mereka yang damai itu kemudian berubah ketika Robin direkrut oleh Sheriff of Notthingham untuk turut terlibat dalam Perang Salib 3.

Empat tahun berselang, Robin akhirnya kembali ke kampung dan membuat kawan karibnya, Friar Tuck kaget melihat dirinya. Ternyata di kampungnya beredar kabar bahwa Robin telah dinyatakan tewas sejak dua tahun lalu oleh Sheriff of Nottinghman.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Jumat 17 Desember 2021: Saksikan Road To Kilau Raya dan Kuraih Bintang

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x