Sinopsis film Extraction di Bioskop Trans TV: Penculikan Terhadap Seorang Anak Gembong Narkoba di India

- 19 Desember 2021, 12:15 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Extraction yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 19 Desember 2021.
Ilustrasi - Sinopsis film Extraction yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 19 Desember 2021. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Extraction malam ini, Minggu, 19 Desember 2021. Film ini akan tayang pada pukul 23.00 WIB, jika tidak terjadi perubahan jadwal dari pihak stasiun TV.

Extraction menceritakan tentang anak dari gembong narkoba di India yang diculik oleh pesaing orang tuanya, gengster narkoba Bangladesh. Lalu dilakukan upaya penyelamatan.

Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Bryon Lerum, Ryder Lerum, Ryder Leum, Piyush Khati, serta Shivam Vichare.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2020 Indonesia vs Malaysia di RCTI Hari Ini 19 Desember 2021, Kapan Jam Tayang Ikatan Cinta?

Extraction mendapatkan rating 6,7 dari 10 poin dari IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 67 persen dari Tomatometter dan 69 persen dari penonton.

Sinopsis Extraction

Seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake disewa utntuk menyelamatkan Ovi Mahajan. Remaja berumur 14 tahun itu diculik oleh Amir Asir. Jika mampu menyelamatkan Pvi, Tyler akan mendapatkan imbalan 10 juta dolar AS.

Amir merupakan pesaing kuat dari ayah Ovi juga sebagai ketua gengster di Bangladesh. Amir termasuk orangyang sangat kejam dan tidak memiliki rasa iba. Tyler menemukan tempat Ovi disandera. Ia akhirnya berhasil mengajak Ovi lari, meski dalam keadaan baku tembak.

Baca Juga: Tayang Cinta Abadi Lesalar hingga Mega Bollywood, Ini Jadwal ANTV Minggu 19 Desember 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah