Sinopsis Film Widow di Bioskop Trans TV, Aksi Balas Dendam Tiga Janda Atas Kematian Suami Mereka

- 21 Desember 2021, 11:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Widow yang akan tayang di Bioskop Trans TV,  hari ini Selasa, 21 Desember 2021, pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film Widow yang akan tayang di Bioskop Trans TV, hari ini Selasa, 21 Desember 2021, pukul 23.30 WIB. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Widows malam ini, Selasa, 21 Desember 2021. Jika tak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film yang berasal dari adaptasi seria dengan judul yang sama ini, disutradarai sekaligus ditulis oleh Steve McQueen. Berbagai aktor turut memeriahkan film ini, di antaranya, Viola Davis, Michelle Rodriguez, Liam Neeson, Elizabeth Debicki, Coburn Goss, dan Brian Tyree Henry.

Berdurasi 2 jam 9 menit, Widow mendapatkan rating 6.9 dari 10 poin oleh IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 91 persen dari Tomatometer dan 61 persen dari penonton.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Selasa, 21 Desember 2021: Program Baru Cafe DMD Siap Tayang di MNCTV

Sinopsis film Widow

Film Widow berkisah tentang aksi para janda yang sebelumnya tidak saling kenal dan terjun dalam misi yang sama, mengungkapkan misteri kematian suami mereka. Tak hanya itu, mereka juga berencana untuk melakukan upaya balas dendam.

Veronica adalah wanita Afrika-Amerika yang memiliki suami bernama Harry. Mereka hidup dengan begitu mewah. Linda, seorang wanita latin yang memiliki usaha toko busana.

Kemudian ada Alice, perempuan cantik dengan hati yang rapuh. Alice berasal dari Polandia, selama berumah tangga, ia kerap mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7, Selasa, 21 Desember 2021: Saksikan Program Baru TV Champion Kiwami!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah