Sinopsis Ikatan Cinta, 22 Desember 2021, Al dan Andin Tenyata Memiliki Ayah Kandung yang Sama?

- 22 Desember 2021, 17:16 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 22 Desember 2021, pukul 21.15  WIB di RCTI.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 22 Desember 2021, pukul 21.15 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Rabu, 22 Desember 2021. Sinetron ini akan tayang pukul 21.15 WIB, bila tak terjadi perubahan jadwal dari pihak stasiun TV.

Sebagai sinetron unggulan, sinetron ini selalu hadir dengan kisah yang kian menarik dan menegangkan di setiap episodenya, untuk menyapa penonton setianya yang selalu menunggu kehadiran sinetron ini.

Episode sebelumnya berkisah tentang Al yang akhirnya bertemu dengan wartawan yang menulis berita kecelakaan di sebuah koran yang ia temukan dalam brankas milik ayahnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Mother How Are You Today

Tak hanya itu, Al dan Mama Rosa mendapati arsip milik ayahnya, Hartawan yang di dalamnya memuat tanggal lahir Andin yaitu 23 September 1992.

Episode kali ini telah memasuki episode ke 556 dengan kisah Al yang terus berusaha mencari petunjuk demi petunjuk dalam buku harian Hartawan pada tanggal 23 September 1992. Tak ada petunjuk lain yang tertulis dalam buku harian itu.

Al hanya menemukan tanggal 23 September 1992 bahkan ketika ia sudah membolak balik buku tersebut. Al berpikir apakah Hartawan sempat menemani Mama Sovia melahirkan Andin?

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Rabu, 22 Desember 2021: Saksikan Doraemon The Movie di Hari Ibu!

Al mengkhawatirkan suatu hal yaitu ternyata Hartawan merupakan ayah kandung dari Andin. Jika hal itu benar, maka Al khawatir dengan nasib pernikahannya dengan Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah