Sinopsis Film Blunt Force Trauma di Bioskop Trans TV, Dua Orang Punya Tujuan dan Motivasi pada Satu Laga

- 23 Desember 2021, 12:20 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Blunt Force Trauma yang akan tayang malam ini, 23 Desember 2021, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Blunt Force Trauma yang akan tayang malam ini, 23 Desember 2021, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/renateko

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Blunt Force Trauma pada malam ini, Kamis, 23 Desember 2021. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB, jika tidak terjadi perubahan jadwal dari stasiun TV terkait.

Blunt Force Trauma mengisahkan tentang John dan Colt, perjalanan dua orang penembak jitu yang ingin mencapai tujuannya masing-masing.

Film ini disutradarai sekaligu ditulis oleh Ken Sanzel dan dibintangi oleh banyak aktor, diantaranya Ryan Kwanten, Carolina Gomez, Freida Pinto, dan Mickey Rourke.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 23 Desember 2021, Jangan Lewatkan GOPI: Paridhi Tegas Lawan Radha

Blunt Force Trauma dirilis pertama kali pada tanggal 20 Juli 2015 di California, Amerika Serikat. Film ini diporduksi oleh ETA Films. Box Office Mojo mencatat, Blunt Force Trauma meraup pendapatan sebesar 57,084 juta dolar AS.

Film yang berdurasi 1 jam 30 menit ini, memperoleh rating dari IMDb sebanyak 4,6 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 22 persen dari penonton dan tidak mendapat skor dari Tomatometer.

Sinopsis Film Blunt Force Trauma

John dan Colt merupakan penembak jitu yang tengah mengikut duel tembak. Para peserta yang mengikuti kompetisi ini harus menggunakan rompi anti peluru saat berduel. Jika menang dalam kompetisi ini, maka akan dinobatkan sebagai gunslinger.

Baca Juga: Ada Drakor Full House dan Detectivr Conan di Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Kamis, 23 Desember 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah