Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 25 Desember 2021, Al Kebingungan Jawab Pertanyaan-pertanyaan Andin Kepadanya

- 25 Desember 2021, 14:41 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 21.15 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 21.15 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Sabtu, 25 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, sinetron ini akan tayang pada pukul 21.15 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang lebih menarik dan menegangkan. Hal ini tentu untuk menghibur para penggemar setia yang selalu menantikan kehadirannya.

Tercatat, malam ini Ikatan Cinta telah memasuki episode 559. Episode sebelumnya dikisahkan bahwa mama Rosa kaget mengetahui bahwa Hartawan pernah terlibat kecelakaan yang menyebabkan mamanya Andin tewas.

Baca Juga: Sinopsis Film The Matrix Reloaded di Bioskop Trans TV, Saksikan Aksi Neo dalam Menyelamatkan Umat Manusia

Penyakit mama Rosa yang merasa cemas berlebihan pun kambuh dan Al segera membawa Mama Rosa ke rumah sakit. Sementara Andin tinggal di rumah bersama Reyna, sebab Al harus menjaga mama Rosa.

Malam harinya Al menelpon Andin untuk mengucakpan happy aniversary ke Andin. Mendengar ucapan itu keluar dari mulut Al, membuat Andin begitu bahagia sebab walaupun sifat suaminya dingin, namun Al masih ingat tanggal pernikahan mereka.

Sementara itu, tampak Jessica yang masih terbaring di atas ranjang. Ia tiba-tiba menyebut nama Elsa dan Neneng. Mendengar Jessica berbicara membuat Pak Irvan segera menugaskan anak buahnya untuk mencari kedua nama yang disebut anaknya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV hari ini, 25 Desember 2021: Saksikan Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Pak Irvan berharap, dengan kehadiran Elsa dan Neneng bisa membuat putrinya sadar. Pak Irvan rela melakukan apapun demi kesembuhan putri kesayangannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah