Sinopsis film Street Kings di Bioskop Trans TV Hari Ini, Kisah Tentang Anggota Polisi yang Korup

- 27 Desember 2021, 13:15 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Street Kings yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Senin, 27 Desember 2021, pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film Street Kings yang akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Senin, 27 Desember 2021, pukul 23.30 WIB. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Street Kings malam ini, Senin 27 Desember 2021. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Street Kings mengisahkan tentang prilaku anggota-anggota kepolisian yang terlibat dalam kasus kriminal. Seorang polisi yang tidak tergabung di dalam para polisi itu, menemukan oknum kepolisian bekerja sama dengan gembong narkoba ketika dirinya melakukan penyelidikan kematian rekan kerjanya.

Film ini disutradarai oleh David Ayer dan ditulis oleh James Elroy, Kurt Wimmer serta Jamis Moss. Street Kings dibintangi oleh para aktor, diantaranya, Keanu Reeves, Forest Whitaker,Hugh Laurie, Chris Evans, Jay Mohr dan Cedic the Etertainer.

Baca Juga: Drakor Love Revolution Tayang Kapan? Simak Jadwal NET TV Hari Ini, 27 Desember 2021 Lengkap

Film yang diproduseri oleh Fox Searchlight Pictures ini meraup pendapatan sebesar 66,4 juta dolar AS selama masa penayangannya, seperti yang dicatat dalam Box Office Mojo. Situs IMDb mencatat film ini mendapat rating 6.8 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 36 persen dari Tomatometer dan 58 persen dari penonton.

Sinopsis Street King

Seorang petugas dari kepolisian Los Angeles (LAPD) bernama Tom Ludlow. Tom dikenal sebagai seorang polisi yang kerap melanggar berbagai aturan dengan tujuan menuntaskan kasus-kasus yang sedang dihadapinya.

Atasan Tom, Kapeten Jack, sering membela dan melindung Tom. Ia berusaha untuk menutupi tindakan-tindakan Tom yang tercela itu, seperti membunuh semua gengster saat menghadapi kasus.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, 27 Desember 2021: Ada Serial Baru Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah