Film The Lord of The Rings: The Return of The King Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

- 28 Desember 2021, 14:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film The Lord of The Rings: The Return of The King yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film The Lord of The Rings: The Return of The King yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mojzagrebinfo

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Lord of The Rings: The Return of The King, malam ini, Selasa, 28 Desember 2021. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB di Trans TV.

The Lord of The Rings: The Return of The King merupakan film yang bergenre petualangan fantasi. Film ini disutradarai oleh Peter Jackson dan ditulis oleh Fran Walsh, Philipa Beyons dan Peter Jackson.

Film yang diproduksi oleh Barrie M.Osborne, Peter Jackson dan Fran Walsh ini dibintangi oleh sederet aktor, diantaranya Elia Wood, Ian McKellen, Liv Tyler, Viggo Mortensen, Sean Astina, Cate Blanchett, John Rhys Davis, Bernard Hill, Billy Boyd, Dominic Monaghan, Orlando Bloom dan Tenun Hugo.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Desember 2021: Mama Rosa Kembali Tangisi Makam Sofia

Box Ofice Mojo mencatat, The Lord of The Rings: The Return of The King meraup pendapatan sebesar 1,146 M Dolar AS. Situs IMDb memberikan rating 8.9 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 93 persen dari Tomatometer dan 86 persen dari skor penonton.

Sinopsis film The Lord of The Rings: The Return of The King

Pada The Lord of The Rings: The Return of The King ini, Frodo masih berjuang menghancurkan cincin utama atau one ring ke gunung Mordor guna menyelamatkan dunia dari Sauron, sang raja kegelapan.

Dalam perjalanannya menuju gunung Mordor, Froda dan Sam terpisah dari rombongan hingga membuat mereka bertemu dengan makhluk aneh bernama Gollum.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 28 Desember 2021: Jangan Lewatkan Babak Bootcamp X Factor Indonesia 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah