Sinopsis Ikatan Cinta, 28 Desember 2021: Andin Heran Al Tiba-Tiba Bersikap Sangat Romantis Terhadapnya

- 28 Desember 2021, 14:50 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini dengan episode yang baru, hanya di RCTI.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini dengan episode yang baru, hanya di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Simak sinopsis Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Selasa 28 Desember 2021. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 20.30 WIB. 

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menyuguhkan cerita yang lebih menarik dan seru, sehingga sayang untuk dilewatkan. Hal itu pun dilakukan sinetron ini untuk tetap selalu bisa menghibur penonton setianya.

Ikatan Cinta malam ini telah memasuki episode yang ke 562. Episode kali ini menceritakan Al yang bersikap begitu romantis kepada Andin sejak kejadian di makam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Desember 2021: Mama Rosa Kembali Tangisi Makam Sofia

Al memutuskan untuk tidak berangkat ke kantor. Ia menemani Andin mengantarkan Reyna ke sekolah. Reyna pun tampak senang diantar oleh kedua orang tuanya. Al juga mengatakan bahwa ia akan mengajak Reyna dan Andin pergi usai pulang sekolah.

Melihat sikap Al itu membuat Andin berpikir apa alasan Al sampai ia bersikap demikian. Tak hanya mengantar Reyna ke sekolah, Al juga mengantar Andin ke kampus. Dalam perjalanan menuju kampus, tejadi kemacetan yang disebabkan oleh truk yang mogok. Al pun memanggil orang untuk membantunya agar mereka bisa segera sampai ke kampus Andin.

Sementara itu, Nino sedang melihat dekorasi ulang tahun Reyna di kantor. Ia yakin Reyna pasti akan menyukainya. Lalu ada Catherine yang tiba-tiba masuk ruangannya. Nino meminta Catherine untuk mengosongkan jadwal pada tanggal 28, sebab ia berencana untuk merayakan ulang tahun putrinya bersama Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 28 Desember 2021: Jangan Lewatkan Babak Bootcamp X Factor Indonesia 2021

Di adegan lain, tampak papa Surya yang berkata cepat atau lambat, pihak kepolisian pasti akan menemukan Elsa, walaupun ia juga tidak tega dengan putri dan cucunya itu. Apalagi mengetahui cucunya lahir prematur, semakin membuatnya tak tega jika harus memisahkannya dengan Elsa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah