Sinopsis Film Mile 22 di Bioskop Trans TV Hari Ini: Aktor Indonesia, Iko Uwais Main Jadi Li Noor

- 30 Desember 2021, 13:46 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Mile 22 yang akan tayang di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Mile 22 yang akan tayang di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Mile 22 malam ini, Kamis, 30 Desember 2021. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Mile 22 berkisah tentang tim CIA yang bertugas melindungi seorang polisi bernama Li Noor. Li Noor memiliki informasi penting untuk CIA sehingga harus dikawal ketat sebab ia diburu oleh negaranya sendiri.

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Lea Carpenter. Iko Uwais, aktor laga asal Indonesia membintangi film ini. Selain Iko, Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan dan Ronda Rousey juga ikut membintangi Mile 22.

Baca Juga: Ikatan Cinta dan Rossa 25 Tahun Berkarya Tayang Jam Berapa di Jadwal RCTI Hari Ini, 30 Desember 2021?

Situs IMDb memberikan rating 6.1 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 23 persen dari Tomatometer dan 44 persen dari penonton. Film ini meraup pendapatan 66,3 juta dolar AS seperti yang dicatat dalam Box Office Mojo.

Sinopsis film Mile 22

Film ini dibuka dengan penggeledahan rumah milik agen Rusia yang diyakini menjadi tempat untuk menyelundupkan cesium. Penggeledahan ini dilakukan oleh Tim Overwatch yang dipimpin oleh Jemes Silva. Selain menjadi pemimpin di tim tersebut, ia juga merupakan anggota CIA.

Misi dari Overwatch sendiri yaitu melacak dan menghancurkan tempat-tempat yang digunakan untuk menyembunyikan cesium. Cesium merupakan zat yang berbahaya dan berpotensi digunakan teroris untuk membunuh banyak orang.

Baca Juga: Link Live Streaming Brentford vs Manchester City di Premier League EPL Liga Inggris 30 Desember 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah