Sinopsis In Time di Bioskop Trans TV, Ketika Manusia Hanya Diberi Jatah Hidup Selama 25 Tahun

- 2 Januari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film In Time yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film In Time yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Maria_Domnina

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film In Time hari ini, Minggu, 2 Januari 2022. Film In Time tayang pukul 22.00 WIB.

In Time menceritakan tentang kehidupan masa depan yang sangat keras dimana umur manusia diperdagangkan. Setiap manusia hanya memiliki jatah hidup 25 tahun sebelum akhirnya mengisi ulang kembali waktu hidup.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh oleh Andrew Niccol. In Time dibintangi oleh sederet aktor, di antaranya Justin Timberlake, Amanda Seyfried, Cilian Murphy dan Olivia Wilde.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu, 2 Januari 2022: Suara Hati Istri Premier Hadir Sore Ini

Box Office Mojo mencatat film In Time meraup pendapat sebesar 173 juta Dolar AS selama masa penayangannya. Film ini mendapatkan rating 6,7 dari 10 poin dari IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 37 persen dari Tomatometer dan 51 persen dari penonton.

Sinopsis In Time

In Time menceritakan tentang kehidupan masa depan di tahun 2169. Usia manusia berjalan sangat singkat pada zaman ini, yaitu hanya sampai 25 tahun. Setiap orang mengetahui sisa usianya dari jam digital yang tersemat di tangan mereka.

Begitu singkatnya hidup sehingga mereka menanggap waktu menjadi sangat berharga. Manusia akan mati dengan serangan jantung mendadak ketika waktu di jam menunjukkan angka nol. Untuk tetap hidup, mereka harus mengisi ulang waktu hidup mereka.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Minggu, 2 Januari 2021: Ada Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah