Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2022, Andin Minggat dari Rumah Al Setelah Mendengar Pengakuan Al dan Mama Rosa

- 2 Januari 2022, 14:02 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, pukul 20.00 WIB di RCTI.
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, pukul 20.00 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Minggu, 2 Januari 2022. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan dari episode sebelumnya. Hal demikian tentu demi menghibur penonton setianya yang selalu menunggu tayangannya.

Episode sebelumnya menceritakan tentang acara ulang tahun Reyna yang berjalan sukses. Ia bahkan masih bisa berbagi hadiah ke teman sekolah hingga ke teman pantinya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu, 2 Januari 2022: Suara Hati Istri Premier Hadir Sore Ini

Di malam hari, Al dan Mama Rosa menyiapkan diri untuk mengatakan semuanya pada Andin perihal kematian ibunya, Mama Sofia. Mama Rosa dan Al berdoa agar Andin dapat menerima semua kebenaran dengan lapang dada.

Al tiba-tiba dihubungi Nino. Ia meminta izin kepada Al untuk mengajak Reyna bermain dan merayakan ulang tahun bersamanya. Awalnya Al tidak ingin Reyna pergi dengan Nino, namun setelah berpikir-pikir bahwa ia akan ngobrol penting dengan Andin, Al merasa sebaiknya Reyna tidak ada di rumah dulu.

Al pun mengizinkan Nino untuk mengajak Reyna pergi. Setelah itu, Nino menghubungi Andin dan mengucapkan selamat ulang tahun. Andin merasa aneh dengan Al yang mengizinkan Reyna pergi bersama Nino.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Minggu, 2 Januari 2021: Ada Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Keesokan harinya, saat Reyna sudah dibawa Nino pergi, Al dan Mama Rosa pun mengajakan Andin bicara. Al menunjukkan koran yang telah disimpan ayahnya, Hartawann, selama bertahun-tahun lamanya. Penjelasan Al belum dimulai, Andin sudah lebih dulu mengetahui penyebab kematian Mama Sofia adalah Hartawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah