Sinopsis Brick Mansions di Bioskop Trans TV: Aksi Paul Walker Sebagai Polisi yang Menyamar Jadi Penjahat

- 3 Januari 2022, 15:58 WIB
Ilustrasi - Film Brick Mansion akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Senin, 3 Januari 2021, pukul 21.30 WIB.
Ilustrasi - Film Brick Mansion akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Senin, 3 Januari 2021, pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Brick Mansion malam ini, Senin, 3 Januari 2022. Film yang dibintangi Paul Walker ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Brick Mansion menceritakan tentang polisi yang bekerja sama dengan mantan kriminal untuk menjatuhkan seorang gembong narkoba berbahaya.

Film yang diproduksi oleh EuropaCorp ini disutradarai oleh Camille Dalamarre dan ditulis oleh Luc Besson. Selain Paul Walker, Black Mansion juga dibintangi oleh David Belle, RZA, Gouchy Boy dan Catalina Denis.

Baca Juga: Link Streaming Nonton While You Were Sleeping dan Birth Of A Beauty di Jadwal NET TV Hari Ini, 3 Januari 2022

Box Office Mojo mencatat, film ini meraup pendapatan sebesar 71,4 juta Dolar AS semasa penayangannya. Situs IMDb memberikan rating 5.7 dari 10 poin untuk film Brick Mansions. Sementara Rotten Tomatoes memberikan 26 persen dari Tomatometer dan 47 persen dari skor penonton.

Sinopsis film Black Mansions

Brick Mansions berlatar belakan Detroit yang telah menjadi kawasan distopia dengan tingkat kejahatan yang begitu tinggi.

Pemerintah membangun Brick Mansions, sebuah area yang dibatasi oleh tembok setinggi 12 meter. Area tersebut akhirnya dikenal sebagai zona hitam yang terpisah dari kota lain.

Baca Juga: Ada X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Tayang Kapan? Jadwal RCTI Hari Ini, 3 Januari 2022

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x