Sinopsis Ikatan Cinta, 3 Januari 2022: Al Merasa Hancur Sebab Andin Akhrirnya Bena-Benar Minggat dari Rumah Al

- 3 Januari 2022, 14:03 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, pukul 20.30 WIB di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, pukul 20.30 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Senin, 3 Januari 2022. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.30 WIB.

Sebagai sinetron unggulan, Ikatan Cinta selalu hadir dengan cerita yang kian menarik dan seru untuk menghibur penonton setianya.

Kali ini, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 568. Pada episode kali ini mengisahkan tentang kekhawatiran Al yang akhirnya benar terjadi.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Ada Untukmu Karya Tyok Satrio

Kekecewaan Andin terhadap keluarga Aldebaran tak bisa dibendung lagi. Mama Rosa dan Al menyembunyikan rahasia penyebab kecelakaan Mama Sofia adalah Hartawan, membuat Andin murka. Andin pun ingin segera meninggalkan Pondok Pelita.

Andin yang sedang bersiap mengemasi pakaian dan barang-barangnya untuk dibawa pergi, tiba-tiba disamperin Reyna yang tidak mengetahui apa-apa, lalu bertanya mengapa ingin pergi tanpa papanya secara tiba-tiba.

Mendengar hal itu, Andin hanya bisa menahan tangis dan amarahnya saking tak bisa menjelaskan apa-apa kepada Reyna. Andin pun segera membawa kopernya keluar rumah bersama Reyna. Sementara itu, putrinya masih bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Link Streaming Nonton While You Were Sleeping dan Birth Of A Beauty di Jadwal NET TV Hari Ini, 3 Januari 2022

Melihat Andin akan pergi, Mama Rosa mencoba membujuknya. Ia juga ingin berbicara dengan cucunya. Namun, Andin tersulut amarah dan kekecewaan. Mama Rosa pun menghubungi Al dan berkata bahwa ketakutan mereka selama ini benar terjadi. Andin pergi meninggalkan rumah bersama Reyna.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x