Sinopsis Film Cell di Bioskop Trans TV: Ketika Jaringan Telepon Mengubah Manusia Menjadi Zombie

- 4 Januari 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Cell yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 4 Januari 2022, pukul 21.30 WIB.
Ilustrasi - Sinopsis film Cell yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 4 Januari 2022, pukul 21.30 WIB. /PIXABAY/HolgersFotografie

BERITA SLEMAN - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Cell pada hari ini, Selasa, 4 Januari 2022. Film bergenre horor ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film Cell berkisah tentang berubahnya mayoritas orang di kota menjadi zombie. Hal ini disebabkan oleh penggunaan ponsel yang telah termodifikasi dengan jaringannya.

Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini disutradarai oleh Todd Williams. Sementara yang menulis skenarionya adalah Adam Allec dan Stephen King yang juga ikut terlibat dalam proses menulis skenario tersebut.

Baca Juga: Jadwal NET TV, Selasa, 4 Januari 2022, Ada Drakor Birth of A Beauty yang Mengangkat Kisah Perselingkuhan

Film yang diliris perdana pada 10 Juni 2016 ini dibintangi oleh sederet aktor, di antaranya John Cusack, Samuel Jackson, Isabelle Fuhrman, Clasrk Sarullo, Ethan Andrew Casto, Owen Teague, dan Stacy Keach.

Box Office Mojo mencatat, film Cell meraup pendapatan 1,1 juta dolar AS selama masa penayangannya. Situs IMDb memberikan rating 4,4 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 11 persen dari Tomatometer dan 17 persen dari penonton.

Sinopsis film Cell

Clayton "Clay" Riddel merupakan seorang seniman, sebagai penulis novel, ia memutuskan untuk meninggalkan istri, Sharon dan anaknya, John Riddell, agar bisa berkonsentrasi menyelesaikan bukunya. Suatu hari, ia berencana untuk mengunjungi keluarganya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Selasa, 4 Januari 2022: Pencarian Faktor X Terbaik Masih Berlanjut di X Factor Indonesia Hari Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x