Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Januari 2022: Andin Pingsan Di Dalam Taksi Online, Nino Ragu Keysa Adalah Anaknya

- 5 Januari 2022, 13:04 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 di RCTI.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA SLEMAN - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 di RCTI. Jika tidak terjadi perubahan jadwal, Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan cerita yang kian seru dan menegangkan untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu penayangannya.

Ikatan Cinta pada hari ini, 5 Januari 2022 hadir dengan cerita yang kian seru. Kali ini sedikit demi sedikit fakta mulai terbongkar. Ada petunjuk baru yang bisa mengungkapkan kisah keluarga Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Sinopsis Film Overdrive Bioskop Trans TV: Kakak Beradik Tertangkap Basah Mencuri Mobil Mafia

Pada episode kali ini akan menceritakan kondisi Andin usai minggat dari rumah Pondok Pelita bersama Reyna. Selain keluarga Aldebaran, diceritakan juga keadaan Elsa bersama anaknya, Keisya.

Elsa tampak masih ragu untuk secara gamblang mengatakan soal anaknya kepada suaminya, Nino. Di sisi lain, Nino belum sepenuhnya yakin kalau Keisya merupakan anak kandungnya.

Nino masih ragu apakah Keisya benar-benar anaknya atau bukan, mengingat Elsa pernah berselingkuh denan Ricky bahkan sampai tidur bersama di sebuah hotel.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 5 Januari 2022, Tayang GOPI: Hidup Paridhi Terancam, Rada Bongkar Penipuannya?

Papa Surya pun memberi nasihat kepada Nino bahwa ia harus sayang dan menjaga Keisya, jangan sampai nasibnya sama seperti Reyna.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x